Sabtu, 18 Juni 2011

Naturally Plus Jepang



Rangkullah harapan Anda, berusaha menuju kebahagiaan dalam karir dengan Naturally Plus

Bertahan untuk "Tiga Kesehatan Utama (Kesehatan Mental-Fisik, Kesehatan Ekonomi dan Kesehatan Sosial) filosofi bisnis, Naturally Plus tidak hanya menyediakan produk-produk berkualitas, tetapi juga mencapai tujuan hidup sehat melalui sistem kami yang unik, yaitu “Human Network System”. Dengan keinginan "Untuk menjaga kehidupan semua anggota kami," kami berharap agar lebih banyak orang yang tahu tentang kualitas produk Naturally Plus agar semua orang dapat menjalani hidup yang bermanfaat dan menyenangkan . Kontak manusia dan koneksi penting bagi Naturally Plus dan semua orang. Untuk alasan ini, kami telah menetapkan keluar dari Jepang untuk memperluas ke dunia. Naturally Plus akan terus bergerak maju dan menjadi perusahaan yang memberikan"kontribusi kepada semua anggota"

Untuk merubah Naturally Plus Jepang ke Naturally Plus WorldWide, kami akan terus mengembangkan bisnis kami .. Tunggu untuk berita lebih lanjut.

Misi Perusahaan

Produk Dengan Nilai Potensi Besar

Kami ingin semua orang yang berhubungan dengan "Naturally Plus" untuk bekerja dengan kami untuk memperluas nilai tambah dari bisnis ini. Kami akan terus meningkatkan kualitas produk kami, "SUPER LUTEIN" dan "IZUMIO", dan kami selalu mencari cara untuk meningkatkan nilai dari bisnis kami dengan meningkatkan kekuatan, transparansi dan kenyamanan bisnis kami. Melalui perbaikan yang konsisten, kami bertujuan untuk mencapai keuntungan yang lebih besar dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Peluang Bisnis

Kami memiliki keyakinan mutlak pada
produk Naturally Plus ~
SUPER LUTEIN & IZUMIO

Kami telah melakukan penelitian intensif tentang penjualan dan pembuatan produk kami, dan karena itu, kami berharap dapat menyediakan produk-produk dengan nilai tambah kepada semua anggota kami. Dengan tujuan ini, kami akan terus meningkatkan kualitas produk.

Kami memiliki 100% keyakinan pada produk kami - SUPER LUTEIN & IZUMIO. Sebagai hasilnya, kami merekomendasikan produk tersebut untuk anggota kami, dan kami akan terus mencari cara untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati produk kami.

Naturally Plus telah menerapkan “Human Network System" untuk memperluas bisnis kami. Ini berarti bahwa produk kami yang dijual dari mulut ke mulut. Ini juga merupakan strategi penjualan langsung di mana pengalaman anggota yang digunakan untuk mengundang orang lain untuk membeli produk dari perusahaan secara langsung. Ini adalah strategi pemasaran yang cepat, mudah dan efektif dan penggunaan strategi ini telah membantu kami untuk mencapai tujuan perusahaan. Naturally Plus tentu saja telah melakukannya dengan baik, tidak hanya di Jepang tapi kami juga telah berhasil mengembangkan bisnis kami secara global. Visi kami adalah untuk berbagi produk-produk berkualitas baik dengan orang-orang di seluruh dunia. Visi ini juga digunakan bersama oleh para anggota kami, seluruh anggota dan perusahaan berkomitmen untuk mencapai tujuan ini.

"Untuk memperkenalkan produk yang baik dan untuk berbagi pengalaman berharga yang diperoleh dari produk kepada orang-orang penting bagi Anda." Setiap anggota Naturally Plus berupaya untuk menyampaikan pesan ini kepada orang-orang di Jepang dan di seluruh dunia. ”Face-to-Face Communication”, yang merupakan bentuk komunikasi langsung, adalah ikatan yang paling penting antara kami dan anggota kami.

SUPER LUTEIN yang dihasilkan oleh pabrik kami, sudah memenuhi Good Manufacturing Practice (GMP) standar. Di sini, di Naturally Plus, kami selalu menyadari pentingnya keselamatan dan kualitas produk kami, serta menyediakan pasokan yang stabil dari produk kami untuk anggota kami. Kami juga memastikan bahwa bahan-bahan kami diperoleh dari sumber yang sangat handal dan kontrol kualitas yang ketat dilakukan di lini produksi kita.

Air dan Udara bersih sangat diperlukan selama proses manufaktur, pabrik kami terletak di kaki Gunung Fuji di mana banyak tanaman hijau berlimpah. Di pabrik, produk kami diproduksi sesuai dengan standar GMP dan telah memperoleh sertifikasi ISO9001. Standar untuk pemeriksaan bakteri dan bahan baku sangat ketat dan yang lebih utama ialah, produk akhir melalui serangkaian tes seperti tes farmasi, tes kimia dan tes visual, dll. Hanya produk yang lulus pemeriksaan yang ditempatkan dan dijual kepada anggota kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar